Laporan Akhir Pengawasan Jembatan Word
Rp 50.000
laporan akhir harus diserahkan kepada satuan kerja yang berisi tentang ringkasan pekerjaan konstruksi, pelaksanaan pengawasan konstruksi, rekomendasi kebutuhan pemeliharaan di masa yang akan datang, semua aspek teknis yang muncul selama masa konstruksi pekerjaan jalan dan jembatan, permasalahan potensial untuk konstruksi baru yang mungkin terjadi dan pemberian solusinya (jika ada) untuk beberapa variasi perbaikan dalam kegiatan yang akan datang dengan tampilan yang sama dalam lingkup tanggung jawab Pengguna Jasa.
Satu bulan sebelum berakhirnya pelayanan, sebuah draft laporan akhir sudah harus diserahkan ke PPK yang berisi penjelasan sebagai berikut :
1. Deskripsi mendetail dari pelaksanaan pelayanan, dan pemenuhan penyelesaiannya, dalam kerangka perbaikan kegiatan-kegiatan pengawasan di lingkungan unit kerjanya.
2. Lingkup pekerjaan yang telah dilaksanakan dan ringkasan keuangan.
Rekomendasi dalam perubahan kebijakan-kebijakan, prosedur, dan operasional dengan maksud memperbaiki kemampuan pengawasan pada program pekerjaan di lingkungan unit kerjanya.
1. Deskripsi mendetail dari pelaksanaan pelayanan, dan pemenuhan penyelesaiannya, dalam kerangka perbaikan kegiatan-kegiatan pengawasan di lingkungan unit kerjanya.
2. Lingkup pekerjaan yang telah dilaksanakan dan ringkasan keuangan.
Rekomendasi dalam perubahan kebijakan-kebijakan, prosedur, dan operasional dengan maksud memperbaiki kemampuan pengawasan pada program pekerjaan di lingkungan unit kerjanya.
Download File | Preview |
Isi Laporan Akhir Pengawasan Jembatan ditunjukkan pada daftar isi di bawah ini
DAFTAR ISI | |
Uraian BAB | Halaman |
Kata Pengantar | i |
Daftar Isi | ii |
BAB 1 Pendahuluan | |
1.1 Sasaran Latar Belakang Pekerjaan | 1 |
1.2 Maksud dan Tujuan | 2 |
1.3 Lokasi dan Detail Proyek | 4 |
BAB 2 Data Pekerjaan | |
2.1 Data Proyek | 6 |
2.2 Peta Lokasi Kegiatan | 7 |
2.3 Sketsa Lokasi Kegiatan | 8 |
BAB 3 Kegiatan Dan Organisasi Konsultan | |
3.1 Catatan Umum Supervisi Engineer | 9 |
3.2 Lingkup dan Layanan Konsultan | 9 |
3.3 Mobilisasi dan Demobilisasi | 10 |
3.4 Organisasi dan Manajemen Proyek | 10 |
3.5 Rapat/Kunjungan | 13 |
3.6 Ringkasan Laporan Konsultan | 13 |
BAB 4 Personil Pengelolah Pekerjaan | |
4.1 Pengguna Jasa (PPK) | 20 |
4.2 Penyedia Jasa (Kontraktor) | 22 |
4.3 Penyedia Jasa (Konsultan) | 24 |
BAB 5 Realisasi Pelaksanaan Pekerjaan | |
5.1 Jenis Pekerjaan | 30 |
5.2 Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan | 32 |
BAB 6 Biaya Pekerjaan Dan Sumber Dana | |
6.1 Total Panjang Penanganan | 33 |
6.2 Total Biaya Pelaksanaan | 33 |
6.3 Sumber Dana | 33 |
6.4 Realisasi Pembayaran dan Rekapitulasi Termin | 33 |
BAB 7 Perintah Perubahan Pekerjaan | |
7.1 Penanganan Fisik dan Perubahannya | 35 |
7.2 Addendum | 42 |
BAB 8 Serah Terima Pekerjaan | |
8.1 Agenda Serah Terima Pekerjaan (PHO) | 43 |
8.2 Pemeriksaan Pertama Pekerjaan | 44 |
8.3 Pemeriksaan Kedua Pekerjaan | 44 |
8.4 Berita Acara Serah Terima Pekerjaan | 44 |
BAB 9 Kesimpulan | |
9.1 Panjang Bentang Efektif | 45 |
9.2 Anggaran Biaya | 45 |
9.3 Waktu Pelaksanaan | 45 |
Lampiran | |
1. Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan | |
2. Foto Kegiatan Pekerjaan | |
3. Monitoring Tenaga kerja, Bahan dan Alat | |
4. Addendum | |
5. Strip Map Pelaksanaan | |
6. Data Curah Hujan | |
7. Laporan Ringkasan Pelaksanaan Pekerjaan (Executive Summary Report) | |
8. Monitoring Tenaga kerja, Bahan dan Alat | |
9. Monitoring Jam Operasi Alat | |
10. Rekapitulasi kuantiti Terlaksana (Final Quantity) | |
11. Site Instruksi |
Catatan: File BERPASSWORD dan BERBAYAR, untuk mendapatkan password silahkan anda klik PESAN SEKARANG atau KONTAK KAMI. |
---|